July 10, 2009

Photo Frame Spectra SPF-A720R[ALNECT COMPUTER]

Ingin memasang ekspresi wajah kita di dinding? tapi dinding ruangan sudah penuh dengan lukisan tau banyak gantungan dan sehingga tidak ada space buat wajah kita yang imut dan cakep ini? aduhhhh ... pusinnnggggg. sayang sekali kalau tidak dimuseumkan. Nah .. sekarang mah gak usah khawatir. Tidak perlu menempel banyak foto tau membeli banyak bingkai sehingga makan banyak space pada ruangan anda.



http://www.alnect.net/products.php?/10/67/134/222/Gadget/Digital_Photo_Frame/Spectra%20Camera/Photo_Frame_Spectra_SPF-A720R


Dengan kemajuan teknologi sekarang,Anda tidak perlu takut harus memakai bingkai yang banyak tau harus menyisakan space 1 dinding full buat pajangan foto. Saya akan memperkenalkan sebuah Digital Photo Frame yang akan membuat dinding anda menjadi sebuah tempat yang sangat menarik untuk dilihat pertama kali sewaktu memasuki rumah anda.

Disini saya akan memperkenalkan sebuah DIGITAL PHOTO FRAME dengan merk SPECTRA SPF-A720R yang bisa anda dapat di ALNECT COMPUTER. DIGITAL PHOTO FRAME SPECTAR -A720R ini adalah sebuah bingkai foto digital yang dapat menyimpan semua foto anda,musik maupun video hanya dalam sebuah layar yang berukuran 7inch. Spesifikasi detail nya dapat anda lihat dibawah ini :

LCD DISPLAY ini memiliki 7 Full Color TFT LCD (262.144 warna).
Resolusi layar 480 x 234 pixel.
Contrast 250 : 1 (16:9 aspek rasio).
Bisa untuk IMAGE SLIDE SHOW(JPEG),memutar MP3 & MP4 player.
Format file video bisa MPEG-4 dan juga AVI.
Tambahan memory jenis : SD/MMC/MS/MICRO STICK PRO/ CF Type 1 Slot.
Remote Function bisa.

DIGITAL PHOTO FRAME SPECTRA SPF-A720R dapat anda dapatkan dengan harga khusus hanya di toko ALNECT COMPUTER dan anda juga bisa memesan melalui via online atau melihat produk lain nya dengan mengklik link yang ada diatas. Dan tidak hanya itu, dengan mengklik gambar yang dibawah ini dan mengikuti review blog contest yang diselenggarakan oleh ALNECT COMPUTER,anda mempunyai peluang untuk mendapatkan grand prize seperti LAPTOP,Camera Digital,Modem,dan USB Flash disk 4gb & 8gb. Buruan ikut!!!! dan jangan lupa mengunjungi link yang diatas.

Alnect computer Blog Contest

Followers